Peristiwa Lumajang

Anak Anggota DPRD Lumajang Kecelakaan Tunggal di Hutan Jatian Senduro

lumajangsatu.com
Kecelakaan tunggal dihutan jatian Senduro memakan korban jiwa. (foto by netizen grup facebook lumajangsatu)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Hutan jatian Senduro di Desa Sarikemuning kembali memakan korban. Kecelakaan tunggal terjadi, Rabu (17/10/2018) mengakibatkan Tito, anak dari anggota DPRD Lumajang dari Fraksi PDI Perjuanagan langsung meninggal ditempat.

BACA JUGA : Cerita Mistis Hantu Perempuan Jalan Hutan Jati Senduro

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Kayu PT CBI Besuk Lumajang Sudah Membaik

Ipda catur Budi Baskara, Paur Subbag Humas Polres Lumajang menyatakan kecelakaan tunggal terjadi karena kendaraan korban oleng. Akibatnya, korban yang dari arah Senduro menuju Lumajang menabrak pohon pinggir jalan sisi selatan.

laka jatian"Korban langsung meninggal ditempat, karena tidak pakai helm dan penyebab olengnya kendaraan juga tidak diketahui sebabnya," jelas Catur.

Baca juga: Tutup UKW, Indah Wahyuni Komitmen Jalin Sinergi Dengan Wartawan Lumajang

Jalur yang lurus dan mulus membuat pengendara yang melintas pasti dalam kondisi cepat. Hal itulah yang ditengarai hutan jatian sering memakan korban kecelakaan. "Kita selalu himbau agar pengguna jalan selalu waspada," tuturnya.

Roni, salah seorang warga yang berada di lokasi menyatakan korndisi korban sangat parah karena benturan sangat keras. Sepeda korban rusak parah sampai berbalik arah karena saking kerasnya benturan.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

"Dia sendirian mas, awalnya tidak ada yang tahu kalau ada kecelakaan. Tiba-tiba ada orang melintas dan menyampaikan kepada penjual durian bahwa ada orang terjatuh, setelah dilihat sudah meninggal," terangnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru