Jalan Maut Lumajang

Terlindas Truck Tronton Pelajar Asal Jember Meninggal di Jalan Klakah Lumajang

lumajangsatu.com
Kecelakaan di jalur maut Lumajang-Probolinggo satu korban meninggal

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kecelakaan beruntun terjadi di jalur maut Lumajang-Probolinggo. Kecelakaan melibatkan lima kendaraan, 2 truck, 2 sepeda motor dan 1 mini bus.

Ipda Dimas Sugeng Widodo, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang menyatakan, kecelakaan diakibatkan kendaraan truck tronton mengalami rem blong. Truck Tronton nopol L-8191-UO dikendarai oleh Hendrik Wijaya warga Ajung Jember melaju dari arah utara ke selatan.Kendaraan oleng ke kiri dan membentur truck W-8278-H yang dikendarai Dodik Hariyanto warga Mlawang Kecamatan Klakah. Truck kemudian membentur sepeda motor P-3778-QC dan P-5472-TR yang berjalan searah dan dari selatan juga melaju minibus nopol N-1760-QD.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

"Kecelakaan beruntun ini diakibatkan karena truck tronton mengalami rem blong dan menabrak beberapa kendaraan," jelas Ipda Dimas, Minggu (04/11/2018).

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Akibat kecelakaan itu, satu pengendara sepeda motor bernama Saiful Rizal (18) seorang pelajar warga Kemuningsari Lor Kecamatan Panti Kabupaten Jember meninggal. Korban mengalami luka parah di bagian kepala sehingga tidak bisa diselamatkan.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

"Akibat kecelakaan itu satu korban bernama Saiful Rizal meninggal ditempat. Lakalantas ini sudah di tangani oleh petugas," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru