Polres Lumajang

Kapolres Lumajang Berganti, Selamat Datang Pak Arsal Sahban di Kota Pisang

lumajangsatu.com
Sarah terima jabatan Kapolres Lumajang di Polda Jatim

Lumajang (lumajangsatu.com) - AKBP Rachmad Iswan Nusi SIK, MH berkahir masa jabatannya sebagai Kapolres Lumajang dan dipindah menjadi Waka SPN Polda Jatim. AKBP. DR. Muhammad Arsal Sahban SH., SIK., MM., MH akan menjadi Kapolres Lumajang.

"Iya, tadi pagi digelar serah terima jabatan pejabat lama ke pejabat baru Kapolres Lumajang di Polda Jatim," ujar Ipda Catur Budi Baskara, Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Jum'at (09/11/2018).

AKBP Rachmad Iswan Nusi SIK, mengucapkan terima kasih kepada seluruh element masyarakat Lumajang karena telah bekerjasama menjaga Kamtibmas. "Saya berterima kasih kepada Muspida, tokoh masyatakat, tokoh agama dan semua element masyarakat Lumajang karena ikut menjaga Kamtibmas selama saya bertugas di Lumajang. Saya minta ma'af bila ada ucapaan atau perbuatan yang salah," pinta Iswan Nusi.

Fahrur Rozi, Ketua Gerakan Pemuda Ansor Lumajang mengucapkan terima kasih kepada AKBP Rachmad Iswan Nusi SIK karena mengabdi untuk menjaga keamanan Lumajang. Jalinan silaturrahim yang telah terajut akan terus disambung, meski sudah tidak berdinas di Lumajang.

"Kami atas nama GP Ansor Lumajan mengucapkan selamat jalan kepada pak Rachmad Iswan Nusi semoga sukses di tempat baru dan selamat datang kepada kapolres Lumajang yang baru bapak Muhammad Arsal Sahab di Kota Lumajang tercinta ini," pungkasnya.(Yd/red)

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru