KONI Kabupaten Lumajang

Turangga FC Keluar Sebagai Juara Piala KONI Lumajang 2018

lumajangsatu.com
Final Piala KONI Kabupaten Lumajang Askab PSSI

Lumajang (lumajangsatu.com) - Final piala KONI 2018 Askab PSSI Lumajang berlangsung sengit. Perebutan juara 3 dan 4 mempertemukan Andromeda Randuang dan SSB Senduro dan dimenangkan dari Andromeda dengan skor 2-1.

Arif Tiar, LO Piala KONI Lumajang 2018 menyatakan perebutan juara sangat begengsi karena mempertemukan para pelatih handal seperti Misnadi Amrizal dan Slamet Sampurno. Yakni antara Patra Jaya FC Pasirian dan Turangga FC Lumajang dengan skor 0-4.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

"Sangat seru mas, karena mempertemukan para pelatih handal seperti cak Misnadi dan cak Slatem," ujar Arif saat di Stadion Semeru Lumajang, Sabtu (10/11/2018).

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

H. Thoriq, Ketua Askab PSSI Lumajang hadir langsung untuk melihat final Piala KONI bersama H. Ngatman SH selaku ketua KONI Lumajang. H. Thoriq merasa bangga karena gairah persepakbolaan di Lumajang mulai hidup kembali.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

"Dengan banyaknya peserta dalam Piala KONI 2018 menunjukkan bahwa gairah persepakbolaan di Lumajang mulai hidup lagi. Kita juga menerjunkan tim pemantau bakat untuk melihat potensi pemain-pamin baru untuk bisa memperkuat PSIL Lumajang," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru