Jalin Silaturahim Insan Pers

Kapolres Lumajang AKBP Arsal Sahban Kunjungi Redaksi Lumajangsatu.com

lumajangsatu.com
Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban didampingi Paur Kasubag Humas, Ipda Catur Budi ditemui Pimred Lumajangsatu.com, Babun Wahyudi.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban berkunjung ke kantor redaksi media online PT. Lumajangsatu Cyber Media di Perumah Suko Arsi Blok N3 Kelurahan Rogotrunan, Kamis(22/11/2018). Pria berpangkat dua melati di Kepolisian Resor Kota Pisang sangat apreasiasi media dengan konten lokal.

"Lumajangsatu media lokal yang mampu berbuat banyak bagi masyarakat lumajang," ungkap Arsal.

Baca juga: Kemarau Panjang Warga Gucialit Lumajang Terdampak Kekeringan

Lanjut dia, Adanya media lokal yang banyak memberikan ruang publikasi kegiatan masyarakat. Bisa memberikan sesuatu hal yang luar biasa dalam menyampaikan suatua informasi yang ada di Kabupaten Lumajang.

"Kalau media lokal, akan lebih banyak mengangkat kegiatan lokal yang bisa mendunia," jelasnya dengan semangat.

Kapolres mengajak lumajangsatu.com menjadi mitra Polri dalam menyebarluarkan informasi. Sehingga, kegiatan kepolisian diketahui masyarakat dalam memberikan pelayanan dan terobosan terbaru.

Baca juga: Menyalip, Bus Tabrak Motor Hingga Pengendara Tewas di Kedungjajang Lumajang

"Dari pantauan didunia maya, Lumajangsatu mampu sejajar dengan media di Jakarta," ungkap Pria yang pernah menjadi Sekpri Kapolri Jenderal Tinto Karnavian.

Pimred Lumajangsatu.com, Babun Wahyudi mengaku sangat tersanjung didatangi orang nomer satu di jajaran Kepolisian Resor Lumajang. Karena, lumajangsatu selalu menjadi mitra aparat kepolisian dalam menjaga kamtibmas.

Baca juga: DAM Gambiran Lumajang Dibangun Ramah Lingkungan

"Kita siap membantu Polri dan Kritis dalam pemberitaan," paparnya.

Kapolres Lumajang juga kaget ketika melacak profilnya, Lumajangsatu mampu menjadi yang pertama dalam memulai jejak digitalnya. "Saya ini ngerti soal dunia maya, kaget saat profil saya diupdate oleh lumajangsatu," ungkap Kapolres.(ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru