Hobi Perempuan

Anggun Mell Guru Cantik Lumajang Hobi Tunggangi Motor Trail

lumajangsatu.com
Anggun Mell jadi model pemotretan tema perempuan motor trail. (foto istimewa)

Padang (lumajangsatu.com) - Anggun mell alias Irawati seorang guru SD 02 Babakan Kecamatan Padang yang hobi berkendara, Apalagi sepeda motor sejenis trail biasanya digemari oleh para pria.

Namun tidak menutup kemungkinan juga kalau ada perempuan yang menyukai aktivitas berkendara menggunakan sepeda motor ini.Bahkan guru cantik yang satu ini ternyata juga hobi mengendarai sepeda motor trail.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

Meskipun tampak garang dan didukung dengan penampilannya yang tomboy, namun aura cantiknya tetap terpancar.Sibuk di dunia pendidikan ternyata tidak membuat dia kehilangan waktu untuk menyalurkan hobinya tersebut.

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

Lewat akun facebook Anggun Mell mengunggah fotonya saat mengendarai motor trail tersebut. "Saya suka motor trailnya sudah lama, tapi main motornya dan mulai bawa sendiri itu awal taun 2014 setelah punya momongan," ujar dia.

Ibu satu anak ini juga mengaku bahwa hobi yang ia geluti banyak nilai positifnya, selain mengembangkan hobi, melalui hobi ini juga bisa punya banyak saudara dan tambah link juga.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

Keseruan yang di dapat dari ngetrill jika jalan terjal dan berliku benar-benar membuat adrenalin dia terpacu, sehingga memacu motor dengan RPM tinggi itu lebih aman ditanah daripada diaspal.

Dia juga tidak lupa untuk memakai alat pelindung yang lengkap demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan."Tantangannya sih banyak misalnya harus melintasi belantara, hutan, lumpur tetapi itu bukan halangan buat saya yang jelas harus tetap safety riding," ujar dia. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru