Jawara Lumajang Mencari Bintang (LMB) 2018

Indah Nada Penyanyi Dangdut Lumajang Bisa Tembus 30 Terbaik KDI

lumajangsatu.com
Indah Nada saat mengikuti Kondes KDI di Jakarta. (Foto Istimewa)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Indah Nada yang pernah masuk di 30 besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018. Ternyata jebolan audisi dari Lumajang Mencari Bintang (LMB) ,  dia juara 1 di kontes tersebut.

Bercerita tentang pengalamannya di belantika musik dangdut, Indah mengatakan bahwa awalnya dia menyanyi di genre sinden , campursari ketika sering ikut festival. Bisa dikatakan ia penyanyi multitalent dalam dua genre musik yang berbeda.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

Pendapatnya tentang kondisi saat ini,  dimana banyak artis lokal, baru, belum populer tapi suaranya bagus, penampilan juga bagus.

Menurut Indah sekarang ini banyak artis bagus-bagus, namun juga harus memikirkan bagaimana sang artis tidak membuat ribet dan gampang diajak kerjasama.  Dia juga setuju dengan kampanye dari LMB tentang “Support Your Local Artits & Support Your Fanbase”.

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

"Karena saya jebolan dari LMB dan juara satu" kata dia.

Internet adalah sarana paling cepat untuk melakukan promo, jelasnya. Di salah satu postingan akun instagramnya, Indah juga turut membantu promo salah satu penyanyi yang mewakili satu daerahnya ketika mewakili Jawa Timur di kontes KDI.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

Harapan dia untuk jebolan LMB semoga bisa membawa nama Lumajang diajang kontes Indonesia. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru