Kuliner Lumajang

Harga Murah Mie Ayam dan Pangsit Barokah Laban Diburu Pembeli

lumajangsatu.com
Pembeli menikmati Mie Ayam Barokah Laban. (foto indana)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Masyarakat di Lumajang tentu tak asing dengan warung yang satu ini, bukan? Warung Barokah menyediakan mie ayam dan mie pangsit murah meriah dengan taburan ayam suwir kecap di atasnya. Tekstur mie yang ramping dan kenyal serta rasa kuah yang gurih bercampur dengan taburan ayam suwir kecap, membuat mie ayam ini patut untuk direkomendasikan.

Nah, salah satu yang khas dari warung mie ayam ini adalah sajian menu pendamping yang tak kamu temukan di warung lainnya. Menu pendamping tersebut antara lain telur, sayap ayam, ceker ayam dan kepala ayam yang diolah dengan bumbu serupa untuk taburan ayam di atas mie.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Soal harga, kamu tak perlu khawatir.  Mie ayam hanya dibandrol dengan harga Rp 5000 sedangkan Mie Pangsit Rp. 2000.

"Saya tidak mengambil untung banyak dari jualan ini, yang terpenting jualan saya lancar sudah gitu saja mbk". Ujar Sri Wahyuni.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

Terletak di Dusun Laban Desa Labruk Lor Kecamatan Lumajang,  Selatan POM bensin.  Warung mie ayam ini seolah-olah tak pernah sepi pengunjung. Harganya yang terbilang murah membuatnya selalu kebanjiran pelanggan yang sebagian besar merupakan Pelajar dan sopir.  Maklum, lokasi warung ini juga sangat dekat dengan SMK Muhammadiyah Lumajang.

"Mie saya produksi sendiri dari sari sayur dan buah, cocok buat anak-anak ,"ungkap ibu empat anak itu.

Tidak hanya murah, ternyata mie ayam yang dijualnya merupakan mie produksi tangannya sendiri ditambah tanpa bahan pengawet dan pewarna.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

"Harga ini sangat cocok pas buat dikantong" ujar totok (48) konsumen yang berprofesi driver truk.

Begitupun kata salah satu konsumen lainnya Zainuri (22) menjelaskan bahwa mie disini sangat recommended bagi para pelajar. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru