Polri Bersama Rakyat

Polisi Kampanye Anti HOAX dan Bahaya Miras Oplosan di Car Free Day

lumajangsatu.com
Anggota Polres Lumajang di Kegiatan Car Free Day.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Polres Lumajang melakukan kampanye dan penyuluhan bahaya Minuman Keras Oblosan (MILO) serta HOAX  pada masyarakat yang hadir di Car Free Day Alun-alun Kota Lumajang, Minggu (2/12/2018)

Masyarakat yg lelah akan kesehariannya bekerja, anak anak yg lelah bersekolah semua berkumpul di kegiatan ini untuk melepas sejenak beban pikiran mereka melalui berbagai kegiatan.  Kebanyakan orang terlena oleh kegiatan mereka untuk melepas penat, oleh karena itu kepolisian hadir ditengah mereka untuk mencegah kerawanan seperti copet.

"Anggota kami meksi hari minggu tetap melakukan sosialisasi program Zero Milo atau biasa dibut minuman keras oplosan dan penyuluhan Anti Hoax,"  Kapolres Lumajang AKBP DR Muhamad Arsal Sahban saat dihubungi.

Lanjut dia, tidak ada akhir pekan bagi anggota polri karena kehadiran kita masih diperlukan ditengah masyarakat yg lelah beraktifitas dan ingin rehat sejenak. Di kegiatan Car Free Day, saling bersapa dengan teman dan yg lainnya tanpa sadar ada oknum yg memanfaatkan kelengahan mereka.

"Oleh karena itu kita sebagai anggota polri akan berada ditengah mereka untuk mencegah kesempatan bertemu niat yg menghasilkan kejahatan dan juga sosialisasi mengenai minuman oplosan lokal atau MILO serta Anti hoax, " tutur Kapolres penyuka sayur kelor. (ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru