Kriminalitas Lumajang

Parkir Stadion Semeru Lumajang Disatroni Maling Sepeda Motor

lumajangsatu.com
Parkir Stadion Semeru Lumajang sisi selatan

Lumajang (lumajangsatu.com) - Parkiran Stadion Semeru Lumajang bagian selatan mulai disatroni maling sepeda motor. Sabtu sore (01//12) sepeda motor Yamaha Vega nopol W-4981-OQ milik warga Ranuwurung Kecamatan Randuagung raib dibawa kabur oleh para maling sepeda motor.

"Sepeda motor itu milik wali atlit yang mengantarkan anaknya untuk jadi peraga di praktek lapangan kursus pelatih PSSI," ujar Heri, salah seorang panitia, Senin (03/12/2018).

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Kayu PT CBI Besuk Lumajang Sudah Membaik

Sepeda motor Yamaha Vega diparkir di sisi selatan atau di parkiran Dinas Pemuda dan Olaharaga sekitar jam 14.30 WIB. Pemilik sepeda motor kemudian keluar jam 16.15 dan sudah melihat sepedanya sudah tidak berada di tempatnya lagi.


Baca juga: Tutup UKW, Indah Wahyuni Komitmen Jalin Sinergi Dengan Wartawan Lumajang

Dari pengakuan penjaga dan sejumlah saksi yang melihat, memang ada anak muda yang menuntun sepeda motor Vega warga putih. Orang-orang yang melihat tidak menaruh kecurigaan, karena tidak ada galagat yang aneh.

"Ada beberapa saksi melihat sepeda Vega warna putih dituntun keluar oleh anak muda," paparnya.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Informasinya, dalam seminggu di lokasi yang sama sudah ada dua kejadian pencurian sepeda motor. melihat rawannya parkir Stadion Semeru, maka sudah selayaknya diberi CCTV untuk memudahkan melacak pelaku pencurian.

"Pemiliknya tidak melapor kepada polisi mas, katanya enngan, karena toh tidak akan mungkin ketemu," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru