Polri bersama Rakyat

Kapolres Lumajang Bekali Satgas Siaga Bencana dengan Perlengkapan

lumajangsatu.com
Kapolres Lumajang cek perlengkapan Satgas Siaga Bencana. (foto Polres)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kapolres Lumajang AKBP Muhamad Arsal Sahban membentuk Satgas Siaga Bencana. Pria dengan melati 2 dipundaknya memfasilitasi Satgas dengan berbagai alat yang menunjang demi penanganan bencana.

"Diharapkan saat keadaan bagaimanapun Satgas Siaga Bencana dapat mengatasi permasalahan yang ada," ujar Arsal usai apel Satgas SIaga Bencana di Mapolres, Selasa(4/12/2018).

Masih kata dia, Bencana tidak dapat diduga belakangan ini seperti  sebelumnya yaitu terjadi longsor dan pohon tumbang. Bersama masyarakata bisa mengatasi dan kerap kebingunan peralatan harus pinjam kesana kemari.

"Nah kalau begini kan nggak repot saat mengatasi bencana, kalau alat nya banyak kerjanya juga cepat dan permasalahan terselesaikan dengan segera tanpa mengganggu aktivitas masyarakat karena pelayanan prima kepada masyarakat dapat kita implementasi melalui Satgas Siaga Bencana ini karena Polisi siap menolong siapapun yg membutuhkan bantuan. kami selalu ada untuk menolong masyarakat yang membutuhkan. Untuk lebih optimal, kita harus bersinergi dengan stake holder terkait," terangnya.

Dengan alat alat lengkap Satgas Siaga Bencana tidak perlu menunggu lama untuk mengatasi bencana yang tiba tiba terjadi dan berpotensi mengganggu aktivitas masyarakat. (res/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru