Religius Polri

AKBP Arsal Sahban Biasakan Anggota Polri Baca Asmaul Husna di Apel Pagi

lumajangsatu.com
Kapolres Lumajang Baca Asmaul Husna sebelum pimpin apel pagi. (foto polres)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban menginginkan pembacaan rutin Asmaul Husna sebelum pelaksanaan apel pagi. Diharapkan dengan bacaan menganggung ilahi bisa memberikan keberkahan polri dalam bekerja.

Pembacaan asmaul husnah yang dipimpin oleh personil yag ditunjuk dan diikuti oleh seluruh personil Polres Lumajang, kemudian dilanjutkan pemberian APP oleh Kapolres Lumajang.

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Kayu PT CBI Besuk Lumajang Sudah Membaik

"Dengan membaca dan memahaminya niscaya kita akan mendapatkan manfaat dan berkah dari bacaan tersebut, kita akan senantiasa akan mendapatkan kebaikan dan perlindungan Allah SWT," ungkap Kapolres.

Baca juga: Tutup UKW, Indah Wahyuni Komitmen Jalin Sinergi Dengan Wartawan Lumajang

Dia  menambahkan saat  membaca asmaul husnah tiap hari sebelum melaksanakan kegiatan dinas. Dalam bekerja akan mendapat ketenangan hati dan jiwa serta mendapatkan suntikan semangat spiritual.

"Selain memperkuat iman hal ini juga semakin mendekatkan diri kita kepada sang pencipta melalui amalan," ujar Arsal.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Dengan bekal yang cukup diharapkan berbagai kebaikan dan berkah akan mengikuti setiap anggota Polri yg melaksanakan tugas dan agar pelaksanaan tugas selalu terhindar dari musibah dan tetap dalam lindungan Allah SWT.(res/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru