Nissa Sabyan Diberi Boneka Penggemar Lumajang Hingga Tangan Gemetar

lumajangsatu.com
Penggemar berikan bonek ke Nisa Sabyan.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Malam puncak Harjalu ke 763 dimeriahkan oleh Sabyan Gambus, ribuan penonton membanjiri Alun-alun Lumajang, Sabtu (15/12/2018). Meskipun sebelum acara dilanda hujan yang sangat deras, namun semangat masyarakat tak menyurutkan untuk melihat secara langsung.

Ketika Sabyan Gambus tampil, penonton bersorak-sorai. Ada yang terharu hingga meneteskan air mata, namun berbeda dengan Riffa gadis mungil yang sempat memberikan boneka saat Nisa Sabyan bernyanyi.

"Saya sangat beruntung bisa memberikan secara langsung boneka tersebut, walaupun tidak sempat naik ke pentas" ujar gadis berjilbab abu-abu itu.

Riffa pun segera menyadari betapa nervous di hadapan idolanya tersebut. Dengan tertawa, penyanyi lagu religi itu pun lalu menggenggam kedua tangan penggemar yang gugup itu di akhir interaksi mereka.

"Tangan saya hingga gemetar mbak" ujar dia kepada tim Lumajangsatu.com

Interaksi antara penggemar yang gugup dan kebaikan hati Nissa itu membuat fans lainnya tersentuh sekaligus iri. Siapa juga ya yang nggak bakal nervous kalau bertemu idola mereka sedekat itu. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru