Polri Patroli Skala Besar

Polres Lumajang Amankan Warga Kedungjajang Bawa Sajam

lumajangsatu.com
Sajam hasil penyitaan aparat Polres Lumajang saat Patroli Skala Besar. ( Foto Polres for lumajangsatu.com)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Patroli skala besar dipimpin oleh KABAG OPS Polres Lumajang Kompol Eko Hari Suprapto, berhasil mengamankan seorang Pria kedapatan membawa sajam jenis clurit, Sabtu (15/12/2018) malam hingga Minggu(16/17/2018) dini hari

"Malam kemarin kita laksanakan kegiatan rutin mingguan yaitu operasi skala besar yang sasaran utama adalah Miras tetapi tidak menutup kemungkinan jika ada seseorang kedapatan bawa sajam kita amankan saja ke mako" Ujar Pak Eko.

Rilis dari Mapolres, Patroli skala besar di gerakkan Kapolres Lumajang AKBP DR Muhamad Arsal Sahban SH SIK MH MM ini dikomando oleh Kabag Ops KOMPOL Eko Hari Suprapto S.H bersama Kasat Sabhara AKP Jauhar Ma'arif S.sos, M.H. Menyisiri Jlt Selatan , Jlt Tengah, Jl Diponegoro, Jl Pelita dan Jl Gajah Mada(toga).  Pada saat di JLT Tengah Desa Sumberejo Kecamatan Lumajang terdapat sekelompok pemuda mencurigakan sedang nongkrong di warung remang remang.

"Ayo kita gledah mereka, saya curiga kepada mereka" ujar Eko.

Saat Digledah benar saja, "lha iki ditemukan sajam, ayo kita bawa ke Polres Langsung" kata Eko.

Seorang laki-laki berinisial B umur 52 tahun, desa Tempursari, Kecamatan Kedungjajang.  Bersangkutan langsung dibawa ke Polres Lumajang beserta barang bukti Sajam (celurit) untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Patroli ini bertujuan menumpas kejahatan jalan yg bisa meresahkan masyarakat, alhamdulillah kita mendapat temuan orang membawa sajam, bisa saja jika tidak kita amankan dapat terjadi hal yg tidak diinginkan," pungkas Kapolres. (res/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru