Pengamanan Jelang Natal dan Tahun Baru

Polres Lumajang Amankan Ratusan Miras dari 2 Toko

lumajangsatu.com
Polisi amankan ratusan miras saat melakukan patroli skala besar. ( foto polres for lumajangsatu.com)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Polres Lumajang berhasil amankan 242 botol miras di 2(dua) lokasi berbeda yaitu di Jln Diponegoro no 61 Kelurahan Kecamatan Lumajang  dan Desa Karangsari KecamatanSukodono, Sabtu (15/12/2018) malam.

Patroli skala besar dipimpin oleh KABAG OPS Polres Lumajang KOMPOL Eko Hari Suprapto. Dengan kekuatan 48 personil dengan komposisi pasukan 45 personil Polres Lumajang, 3 Perwira padal dengan menitik beratkan sasaran pada miras.

Rute patroli kali ini melalui jlt selatan, jlt tengah, Jl Diponegoro, Jl Pelita dan Jl Gajah Mada(toga) dan semoga saja Patroli skala besar kali ini berjalan lancar dan kondusif" terang perwira yg biasa di panggil Pak Eko.

Patroli skala besar yang di gerakkan Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MH MM ini dipimpin Kabag Ops KOMPOL Eko Hari Suprapto S.H dan Kasat Sabhara AKP Jauhar Ma'arif S.sos, M.H Berhasil menyita ratusan Miras dari 2(dua) tempat yg berbeda.

"Alhamdulillah Polres Lumajang dalam menumpas persebaran Miras yang Notabene biang munculnya kericuhan. Keberhasilan ini berkat kerja keras semuanya, yang  tidak pernah lelah dan pantang menyerah saling bahu membahu menumpas peredaran Miras di Lumajang. Kali ini diamankan miras dengan jumlah cukup besar yaitu 242 botol miras," terang Kapolres dihubungi, Minggu (16/12/2018) malam.

Polres Lumajang akan terus melakukan patroli skala besar hingga malam tahun baru. Hal ini untuk mengantisipasi aksi kriminalitas dijalanan. (res/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru