Polres Lumajang

Polres Lumajang Sebar Tim Pemburu Begal Dijalur Rawan Kejahatan

lumajangsatu.com
Tim Pemburu Begal Polres Lumajang sedang patroli di JLT

Lumajang (lumajangsatu.com) - Guna menekan angka kejahatan jalanan, Sat Sabhara Polres Lumajang gencarkan di Jalur Lintas Timur atau (JLT). Patroli dilakukan untuk memantau pergerakan para pelaku curat atau Begal yang meresahkan pengguna jalan di Lumajang.

Tim pemburu begal mengintai Predator jalanan di malam hari yg meresahkan masyarakat Lumajang. Keberhasilan tim narkoba bisa ungkap beberapa kasus sekaligus, membuat tim pemburu begal semakin mengobarkan semangatnya memburu dan mengungkap para pelaku curat.

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Kayu PT CBI Besuk Lumajang Sudah Membaik

AKBP. DR. Muhammad Arsal Sahban SH SIK MH MM kapolres Lumajanag gencar menginstruksikan penyisiran daerah rawan yg sudah terpetakan. Hal ini bertujuan menutup lubang lubang tikus yang digunakan para pelaku kejahatan melaksanakan aksinya dan menutup jalan untuk melarikan diri dari kejaran pihak berwajib.

Baca juga: Tutup UKW, Indah Wahyuni Komitmen Jalin Sinergi Dengan Wartawan Lumajang

"Kami tidak akan bosan dan kami tidak akan lelah memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat. Pengamanan 24 jam diberikan demi kondusifnya wilayah Lumajang," jelas Kapolres, Selasa (18/12/2018).

Polisi akan terus melakukan patroli berkeliling untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga Lumajang. Polisi juga tidak akan segan memberikan tindakan tegas terukur kepada para pelaku kejahatan.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

"Kenyamanan beraktivitas baik siang dan malam untuk warga Lumajang. Jangan takut jangan risau kepolisian ada dimana mana dan kami tidaklah kemana mana kami akan jaga tidur lelap kalian dan kami senantiasa melindungi dan mengayomi warga Lumajang," pungkas Kapolres.(Red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru