Peduli Banjir Rowokangkung

Kapolres Lumajang Ajak BADAK, Saka Bhayangkara dan Komunitas ke Lokasi Banjir

lumajangsatu.com
Kapolres Lumajang AKBP Arsal Sahban meninjau lokasi banjir di Desa Sidorejo Kecamatan Rowokangkung.

Rowokangkung (lumajangsatu.com) - Kapolres Lumajang AKBP Arsal Sahban memantau lokasi banjir serta mengajak masyarakat untuk peduli dengan memberikan bantuan serta sumbangan untuk korban Banjir, Selasa(25/12/2018). 

Kapolres Lumajang menggaet komunitas masyarakat bernama BADAK (BArisan Delegasi Kamling), komunitas Pramuka Saka bhayangkara, dan Puskesmas Pasirian mendatangi Lokasi Banjir dan memberikan bantuan kemanusiaan.

Kapolres  bersama Guntur Nugroho koordinator pihak Badak dan Khudaibiyyah Hasbi mendatangi Desa Sidorejo, Dusun Wungurejo dan Balai Desa Sidorejo untuk memberikan sumbangan berupa 400 nasi, bungkus, 45 dus air mineral, 20 dus mie instan, ratusan baju bekas yg masih layak pakai. 

"Ini mungkin tidak seberapa tapi semoga bisa membantu meringankan beban korban banjir,"  ujar Guntur didampingi Arsal.

Polres Lumajang  juga akan memfasilitasi bila ada masyarakat yg ingin mengulurkan tangannya untuk membantu saudara kita yg terkena musibah.  Polri terus mengajak komunitas-komunitas masyarakat lainnya untuk peduli membantu korban banjir, hari ini dari komunitas BADAK, Pramuka Saka Bhayangkara dan puskesmas pasirian.

"Besok akan mengajak dari adik-adik HIPMI. kami akan terus menjadi wake up call utk membangunkan masyarakat-masyarakat lainnya utk peduli terhadap sesama,"  ujar Arsal. (res/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru