Ada Miras Kasus Carok di Lempeni

AKBP Arsal Sahban Sayangkan Luka Pada Hati Berujung Luka Disekujur Tubuh

lumajangsatu.com
Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH menyayangkan ada aksi kekerasan dua orang dipengaruhi oleh miras terlibat carok di Desa Lempeni Kecamatan Tempeh. 

"Saya menyayangkan hal ini dikarenakan masalah cinta sampai berujung fatal seperti ini, hal ini bisa terjadi karena efek Miras yg membuat keduanya mabuk,," ujar Kapolres.

Baca juga: Warga Desa Lempeni Lumajang Ditemukan Meninggal di Lahan Tebu

Menuruy dia, alasan pihaknya kenapagencar menumpas Miras karena dapat berakibat fatal seperti ini. Masalah yg bisa diselesaikan secara baik baik berujung carok yang nyaris merenggut nyawa keduanya karena lukanya cukup fatal.

Baca juga: Bruak, Menyalip Kendaraan Lain Pemotor Meninggal Dunia di Desa Lempeni Lumajang

"Luka pada hati berujung luka disekujur tubuh," paparnya.

Kapolres  akan mengembangkan kasus ini untuk membuat terang agar masalah ini dapat segera terselesaikan dan untuk kedua aktor carok tersebut sudah dirujuk ke RSUD Dr Haryot. Kondisi kedua pelaku saat ini masih dirawat di RSUD dr. Haryoto kota lumajang, sudah sadar namun belum bisa dimintai keterangan.

Baca juga: Kecelakaan Tragis Truk Tebu Terguling di Lempeni Lumajang

"Untuk tindak lanjut perkara ditangani Unit Reskrim Polsek Tempeh Back Up Unit Pidum Satreskrim Polres Lumajang," terangnya. (ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru