Penyayi Lokal Lumajang

Model Cantik Indah Luvita Terjun ke Penyanyi Dangdut

lumajangsatu.com
Indah Luvita dalam sebuah pemotretan. (Foto Istimewa)

Senduro (Lumajangsatu.com) - Setelah menekuni dunia model Indah Luvita mencoba peruntungan di dunia tarik suara dengan genre dangdut. Model cantik ini punya pandangan berbeda soal karier yang akan dijalaninya sebagai penyanyi dangdut.

"Paham kalau dangdut banyak dinilai remeh sama orang-orang, tapi aku melihatnya tidak seperti itu," ujar perempuan asli Desa Bedayutalang.

Baca juga: Alma, Model Cilik Ikut Promosikan UMKM Batik Tempursari Lumajang

Menurut Indah, bernyanyi sambil bergoyang diyakininya sebagai cara menghibur banyak orang karena dangdut identik dengan goyangan.

"Buat aku image dangdut nggak selamanya buruk. Tanpa mengesampingkan genre musik lain, dangdut itu musik yang disukai sama masyarakat kita kebanyakan," paparnya

Baca juga: Vera Karina Tampil Berbeda Saat Jadi Model Hijab

Malang melintang di dunia model rupanya belum sanggup memuaskan hasrat seni Indah Luvita. Buktinya, dia kini menambah jam terbangnya di panggung hiburan dengan menggeluti profesi sebagai penyanyi dangdut.

"Sebetulnya aku nyanyi dangdut ini sudah dari kecil" ujar perempuan 19 tahun itu.

Baca juga: Ayumi Seorang Model Lumajang Tengah Naik Daun

Saat duduk di bangku SMA, tawaran pekerjaan sebagai model justru banyak menghampirinya. "Waktu berhenti nyanyi, aku malah sering ditawarin untuk foto. Jadi aku keterusan jadi model," ujar perempuan imut itu.

Meski eksis sebagai model, bakat menyanyi dangdut Indah tak bisa hilang dari dirinya.(Ind/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru