Indah Luvita penyanyi lokal Lumajang

Indah Luvita Alami Kejadian Panggung Roboh Saat Manggung

lumajangsatu.com
Indah Luvita disebuah pertunjukan saat panggung roboh (Foto Istimewa)

Senduro (Lumajangsatu.com) - Indah Luvita yang mengepakkan sayapnya ke dunia hiburan ternyata mempunyai pengalaman pahit, disaat sedang bergoyang heboh dipanggung tiba-tiba panggungnya roboh.

Musik dangdut cukup familiar bagi masyarakat menengah. Tak heran, jika pesta pernikahan sudah umum disuguhi dengan musik dangdut atau sejenisnya.

Baca juga: Jadwal Manggung Singer Lumajang Dibatalkan Akibat Corona

"Saat itu saya manggung di kota Probolinggo acara hajatan pernikahan" ujar wanita 19 tahun itu.

Saat berlangsung acara dangdutan tersebut, maka tamu biasanya diberikan kesempatan bergoyang di panggung yang telah disediakan. Sang biduan juga tak segan mengajak bernyanyi dan bergoyang bersama-sama.

Bicara soal goyangan heboh berikut ini ada video viral yang memperlihatkan detik-detik penyanyi dan warga yang bergoyang ditimpa kejadian mengenaskan. Ternyata dalam video tersebut merupakan penyanyi lumajang.

Baca juga: Indah Amelia: Saya Jago Goyang karena Sering Ikut Lomba Hula Hoop

Awalnya terlihat normal, di mana penyanyi dangdut berpakaian mini tersebut mengajak tamu bernyanyi dan bergoyang bersama.Namun beberapa menit kemudian sebuah tragedi yang menyakitkan sekaligus memalukan terjadi.

Baca juga: Pernah Jadi Korban Bullying, Ariev Denasta Pedangdut Lumajang ini memilih Bangkit

Saat banyak orang yang naik ke panggung untuk berjoget bersama, tiba-tiba panggung ambles. Alhasil membuat orang-orang yang ada di atas panggung terperosok masuk ke dalam.

"Pada saat itu saya pingsan mbak, mungkin karena kagetnya." ujar penyanyi berbaju oranye terang itu. (Ind/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru