Kecelakaan Lalin

Truck Box Hantam Panther di Jalur Lumajang - Jember 3 Luka-Luka

lumajangsatu.com
Kondisi Panther usai diseruduk Mobil Box di Jalur Lumajang - Jember.

Jatiroto (lumajangsatu.com) - Kecelakaan hebat terjadi di Jalan Raya Lumajang - Jember tepatnya di Desa Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto. Mobil Box Izuzu B 9186 TCB dikemudikan oleng dan menabrakn Mobil Panther dari arah berlawanan, Rabu(23/1/2019) malam.

Akibat kecelakaan itu, 3 orang mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Dr. Haryoto untuk mendapat perawatan. Selain tabran dua mobil, ada satu mobil kijang yang terdampak dari kecelakaan itu.

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Kayu PT CBI Besuk Lumajang Sudah Membaik

Informasi dihimpun di Mapolantas Polres Lumajang, Kamis(24/1/2019) siang, Semula kendaraan truck box Isuzu B-9186-TCB dikemudikan oleh Kusairi (30) warga Desa/Kecamatan Pakusari - Jember berjalan dari arah barat ke timur. Akibay kurang waspada dan berjalan terlalu ke kanan sehingga membentur kendaraan minibus Isuzu Panther N-1705-NQ dikemudikan oleh Supandi (44) warga Desa Wonorejo Kecamatan Wonomerto - Probolingo yang berjalan dari arah berlawanan ( timur ke barat).

Baca juga: Tutup UKW, Indah Wahyuni Komitmen Jalin Sinergi Dengan Wartawan Lumajang

Kemudian membentur kembali kendaraan minibus Toyota Kijang N-1366-YG yang berjalan searah di belakang kendaraan Isuzu Panther No. Pol. N-1705-NQ, sehingga terjadi laka lantas.


"Kita sudah amankan kendaraan dan memintai keterangan para korban serta saksi mata," kata KBO Satlantas Polres Lumajang, Ipda Joko Tri.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Lanjut dia, dari keterangan para korban dan saksi, diduga pengendara Mobil Box kurang waspada. "Kurang hati-hati, apalagi jalan dalam kondisi sedikit penerangan," paparnya. (ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru