Lokasi Pembunuhaan di Dawuhan Wetan - Rowokangkung

Rekonstruksi Pembunuhan Wanita Ditemukan Pantai Paseban Dibanjiri Warga

lumajangsatu.com
Rekontruksi Pembunuhan Wanita Ditemukan di Pantai Paseban di Banjir Warga yang ingin menonton langsung. ( foto polres for lumajangsatu.com)

Rowokangkung (lumajangsatu.com) - Rekonstruksi pembunuhan wanita telanjang, ID (42) warga Jl. Dr Soteomo Kota Lumajang digelar di lokasi kejadian di Pinggir Sungai Bondoyudo Desa Dawuhan Wetan Kecamatan Rowokangkung dipadati warga. Mereka ingin mengetahui proses pembunuhan dilakukan oleh Syafii (24) dan MNR (15) warga Dusun Krajan Desa Dawuhan Wetan Kecamatan Rowokangkung.

Pantauan dilapangan, Selasa(29/1/2019), warga sudah berkumpul sejak pagi untuk melihat langsung adegan proses pembunuhan dilakukan pelaku. Warga berdatangan dari luar desa Dawuhan Wetan.

"Saya ingin tahu, seperti apa kejadian dan pembunuhannya," ujar Sayuti salah satu warga dilokasi.

"Apa sih penyebabnya, kok tega membunuh," jelas Ahmad, warga lainya.

Perangkat desa dan sejumlah aparat kepolisian yang sudah berada di sekitar Kuburan Buju Setono Dawuhan Wetan sudah siap-siap menjaga keamanan. Ketika, Kapolres Lumajang bersama 2 tersangka tiba untuk melakukan reka adegan ulang pembunuhan, warga langsung menyemut.

"Awas, jangan mendekat. polisi sedang berkerja," ujar seorang petugas.

Warga baik laki-laki dan wanita berjubel untuk mendekat ke lokasi rekonstruksi. Meski sudah diberikan police line, warga ingin mendekat. (ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru