Kriminal Lumajang.

Nyuri Motor, 2 Pemuda Klakah Babak Belur Dihajar Warga

lumajangsatu.com
Keadaan pelaku seusai di gepuki massa

Lumajang (lumajangsatu.com) -  Dua Pemuda asal Desa Sumberwringin Kecamatan Klalah babak belur. Rusan (31) dan Rusen (33) tertangkap basah hendak mencuri sepeda motor di Desa Curahpetung Kecamatan Kedungjajang.

Beruntung, nyawa pelaku terselamatkan dan tidak sampai jadi korban kegeraman masyarakat. Kedua pelaku langsung dibawa ke Polsek Kedungjajang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Beruntung nyawa pelaku masih selamat karena warga sudah sangat geram dengan aksi maling sepeda motor ini," ujar AKP Suginto, Kapolsek Kedungjajang, Sabtu (23/02/2019).

Kronologis pencurian saat sepeda korban diparkir dipinggir jalan dan korban memotong kayu. Sekitar jam 16.30 wib, korban melihat sepeda yang diparkir tidak lagi berada ditempatnya.

Korban kemudian berterik dan meminta tolong kepada warga. Ada warga kemudian melihat pelaku sedang memegang sepeda motor korban tak jauh dari lokasi sepeda di parkir.

"Setelah ditangkap oleh korban dan datanglah warga yang geram dan akhirnya memukuli pelaku," jelasnya.

Korban kemudian diamankan oleh Polsek Kedungjajang dan dibawa ke RS Bhayangkara. Setelah mendapatkan perwatan, kedua pelaku langsung dimasukkan ke jeruji besi.(Yd/red)

Baca juga: Akses Jalan Utama Menuju Kecamatan Tempursari Lumajang Longsor

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru