Bazar Lumajang

Yuk, Kunjungi Mega Bazar di GOR Wirabhakti Lumajang Gratis loh!!!

lumajangsatu.com
Mega Bazar Gratis di GOR Wirabhakti Lumajang.

Lumajang (Lumajangsatu.com) -Mega Bazar mengusung tema “Cinta Produk Lokal, Cinta Indonesia”. Adapun produk yang ada di event tersebut mulai dari Bazar murah UMKM, dunia fantasi anak, panggung hiburan, kuliner zaman now dan kuliner tradisional.

"Yuk buruan hadir ke bazar, soalnya gratis" ujar Said EO Asia barata

Baca juga: Kebakaran Hutan di Gunung Pucang Ranggah Lumajang Diduga Angin Kencang

Abdullah Said juga menyampaikan semoga dengan diadakanya acara ini bisa lebih bersinergi antara pemerintah dan swasta khususnya yang bergerak di bidang usaha mikro kecil, menengah atau UMKM.

Baca juga: Hujan Turun, Laskar Hijau Mulai Tanam Bambu di Lereng Gunung Lemongan Lumajang

“Kita harapkan juga dukungan dan partisipasi masyarakat, sehingga nantinya dapat meningkat kuantitas serta kualitas UMKM Kabupaten Lumajang,” katanya.

Peningkatan kualitas dan kuantitas UMKM di Kabupaten Lumajang diantaranya pertama pengembangan kualitas jaringan, permodalan, produksi dan pasar bagi koperasi dan UMKM. Kedua penyelenggarakan sentra industri kecil dan mengembangkan usaha kecil dan menengah, dan ketiga meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengelolaan dan pengembangan usaha mikro kecil dan menengah.

Baca juga: Masjid Pilar Peradaban Islam

Acara ini digelar mulai tanggal 13 maret hingga 24 maret 2019. Untuk malam harinya pengunjung di manjakan dengan musik dangdut oleh Artis Top Lumajang. (ind/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru