Mayat Lumajang

Mayat Tertelungkup Depan Pasar Serangin Lumajang, Ini Keterangn Polisi

lumajangsatu.com
Edi, warga Desa Denok ditemukan meninggal tertelungkup di pasar Serangin Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Edi Purwanto (26) warga Desa Denok Kecamatan Lumajang ditemukan meninggal di depan pasar Serangin (pasar barag bekas), Jum'at pagi (29/03/2019). Kondisi jasad korban sudah kaku saat dilakukan evakuasi oleh tim identifikasi Polres.

Ipda Darmanto, Kapolsek Lumajang menyatakan bahwa korban dikethui oleh warga sudah meninggal. Saat ditemukan, posisi korban tertelungkup dengan menggunakan kaos Barcelona.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

"Tadi pagi ada lapoaran dari warga ada orang meninggal. Sudah ditangani oleh tim Polres Lumajang," ujar Darmanto.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Dari informasi awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Informasi dari keluarga, korban menderita penyakit ayan yang kadang kejang-kejang.

"Informasi awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Info keluarga bahwa korban menderita ayan dan sering kejang," pungkasnya.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

AKP Hasran Cobra SH,. M.Hum, Kasatreskrim Polres Lumajang menyatakan bahwa korban meninggal bukan karena dibunuh.  Lidah korban dalam keadaan tergigit dan luka lecet dibagian paha sebelah kanan. "Hasil visum tidak ada bekas kekerasan dan diduga meninggal karena penyakit yang dideritanya," terang Hasran.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru