Kuliner Lumajangan.

Ayo Cobain Nikmatnya Rice Bowl Pawon Buk Is

lumajangsatu.com
Sajian Rice Bowl Chiken Pawon Buk.Is

Lumajang (Lumajangsatu.com)-Hallo sobat lemak, udah pada nyobain rice bowl pawon buk is belum? Jika belum, kalian wajib nyobain Rice bowl Chicken dengan ayam yang sudah dipotong panjang pipih dan lelehi sauce di atasnya dan ditambah dengan nasi hangat, terasa begitu sangat enak di lidah

Makanan pedas menjadi pilihan yang paling sering diburu. Bukan hanya sensasinya yang panas di mulut, tetapi juga manfaat kesehatan yang terkandung dalam cabai.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Seperti meningkatkan endorfin dan serotonin yang menghilangkan nyeri dan memberikan perasaan nyaman guna menjaga mood.

"Kenapa Rice bowl chicken sambal matah yang jadi favorit, karena ternyata orang Indonesia memang gila pedas. Jadi opsi makanan pedas itu harus ada,” ujar Cindra Mega Owner.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Diolah menggunakan bahan segar, Rice bowl chicken sambal matah terdiri atas potongan daging ayam yang dibumbui oleh para chef orisinil Kolektif, dan tercampur sempurna pada nasi yang pulen.

Taburan sambal matah cita rasa khas Pawon Buk Is yang pedas, berdampingan dengan telur ceplok yang menjadi pelengkap sajian.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

"Rasa spicy dari Rice bowl chicken sambal matah semakin sempurna dinikmati" ujar Nur Hadi sebagai pembeli.

Satu porsi Rice bowl chicken sambal matah dibanderol dengan harga Rp 13.000. Wah harganya sesuai di kantong pelajar nih, jikalau ingin pesan yuk kepoin di instagram nya @pawonbuk.1s (Ind/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru