Artis Lumajang.

Dara Artis Lumajang Multitalenta Berparas Cantik

lumajangsatu.com
Dartik Artis yang terus mengasah kemampuannya.

Lumajang (Lumajangsatu.com)-Memiliki tubuh seksi dengan wajah cantik sepertinya menjadi syarat utama artis Lumajang akan menjadikan dirinya makin populer. Terbukti, di sosial media, artis yang cantik nan seksi akan memiliki pengikut lebih banyak khususnya dari kaum adam.

Dartik mengawali karier sebagai pemain film lokal Lumajang sejak tahun 2017. Ketika itu tampaknya memang menjadi tahun para seniman-seniman muda memperlihatkan eksistensi dan karya-karya terbaik mereka tidak terkecuali para akrtis-aktris muda.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

Hal ini membuktikan bahwa generasi muda bumi Aryawiraraja pun kini lebih banyak menghabiskan waktu mereka untuk mengasah kemampuan dan meraih hal-hal yang membanggakan. Dia sudah membintangi 3 film yaitu Werit, Legenda Candi Gedong Putri dan Embun.

Paradigma bahwa menjadi aktris di Indonesia hanya bermodal cantik saja berhasil dirobohkan oleh Dara nama akrabnya. Dia berhasil membuktikan bahwa untuk menjadi aktris tidak melulu modal cantik belaka namun juga bakat dan kerja keras.

"Percuma cantik kalau tidak ada bakat, cantik hanyalah bonus mbak" ujar gadis single itu.

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

Postur tubuh langsing dan berkulit putih menjadi modal bagi Dara menjadi seorang Entertainment. Perempuan kelahiran Lumajang 16 September 1993 ini tak menyangka dunia peran bakal menjadi pelabuhan karirnya.

Dari sekadar coba-coba, rupanya karir yang ditekuninya semakin menanjak. Hingga dia mencoba peruntungan di dunia model.

"Model sih cuman hobi, meskipun tak diperoleh dari bangku class model belajarnya. Ada saja yang mau ngejob, seperti iklan video trail Mahameru kemaren itu" ujar gadis Desa Besuk-Tempeh .

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

Dunia modeling ini juga rupanya mendapatkan dukungan dari kedua orang tua. Hal itu lah yang membuatnya ingin mempertahankan karirnya sebagai model.

"Pokoknya jangan pantang menyerah untuk mencoba, apalagi mengasah kemampuan kita.  Belajar itu dimana saja selagi ada kemauan. " tuturnya.(Ind/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru