Band Lumajang.

Lahir di SMA, Tesla Band Totalitas Menghibur Masyarakat Lumajang

lumajangsatu.com
Band Lokal Lumajang hingga sekarang terus berkarya.

Lumajang (Lumajangsatu.com)- Berawal dari sekumpulan anak SMA pencinta musik, hingga melahirkan sebuah band lokal Lumajang yaitu Tesla. Band ini mampu dikenal sampai sekarang,lagu-lagu yang mereka produksi pun terbukti berkualitas serta memiliki lirik yang menggugah.

Bukan hanya lagu tentang cinta, lantunan soal persahabatan yang mereka buat sukses jadi kesukaan banyak orang. Beranggotakan 6 orang tetapi sekarang tinggal 5 orang dan sedang mencari vokalis baru, dikarenakan vokalis yang lama harus fokus ke keluarga.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

Walau awalnya sempat dipandang sebelah mata karena dinilai ndeso, mereka tetap cuek dan terus melanjutkan kariernya di dunia permusikan.  Terbukti mereka sudah merilis 4 lagu hasil karya sendiri.

"Lagunya berjudul Jika, cinta segitiga, pengkhianat cinta, sama kau bidadari ku.  Mbak" ujar Rizky Gusti Albhakti pemain basis

Salah satu hal yang membuat band ini selalu melekat dalam hati dan pikiran pendengar setianya adalah karena makna dari lirik yang mereka sampaikan. Tesla konsisten dengan lirik yang sederhana namun berhasil menggugah hati.

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

Lagu cintanya tidak terkesan gombal, lagu persahabatannya tidak terdengar dibuat-buat dan lagu bertema meraih impian yang mereka bawakan terasa sekali ketulusannya.

Kesederhanaan yang menjadi ciri khas mereka mampu membuat nama Tesla bertahan sampai sekarang. Band ini merupakan sebagai wadah penyaluran bakat dan ekspresi dalam bermusik dan tempat pencurahan apresiasi hati agar bisa menjadi sebuah apresiasi yang kreatif dan positif.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

"Kedepannya kita mau ulang lagi video clipnya kak, biar ada nuansa yang baru" tuturnya

Harapan band ini supaya bisa di kenal masyarakat luas dengan karya-karya lagunya, dan selalu bisa menghibur masyarakat.(Ind/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru