Wisata Lumajang.

Ranu Bedali Tawarkan Spot Selfi Menarik dan Kece

lumajangsatu.com
Pengunjung meikmati spot selfi (Foto by: Anny Dwi Primasari)

Lumajang (Lumajangsatu.com)- Wisata Ranu Bedali di Desa Ranu Bedali Kecamata Ranoyuso terus berbenah. Untuk kenyamanan pengunjung, pengelola membangun gazebo dan tempat selfie dipinggir tebing yang menjorok ke danau agar lebih indah hasil fotonya.

Ternyata tempat ini termasuk spot yang digunakan untuk berburu selfi oleh pengunjung. Di sini wisatawan dapat merasakan suasana alam yang asri dengan pepohonan hijau dan bahkan kabut tipis. Spot instagenik layaknya rumah pohon juga disajikan agar wisatawan dapat berlama-lama di sini.

Baca juga: Ketua DPRD Lumajang Oktafiani Dukung Peningkatan Pendapatan Asli Daerah

"Rata-rata semua orang berebut foto dibangunan yang baru itu, ada juga gazebo dibawah" ujar Risti salah satu pengelola wisata.

Baca juga: Pelaku Pemerasan Bersajam Diamankan Polres Lumajang

Beberapa spot foto itu antara lain adalah tulisan I Love You yang pas digunakan untuk tempat berfoto bersama pasangan. Dengan latar belakang ranu yang memesona, hasil foto tentunya menjadi kenang-kenangan travelling bersama pasangan yang berkesan.

Baca juga: Satlantas Polres Lumajang Sosialisasi Larangan Sepeda Listrik di Jalan Raya

"Rugi kalau tidak berkunjung kesini, soalnya wisata ini terus memberi spot yang terbaru". Ujar Rida salah satu pengunjung.(Ind/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru