Pantau Tim Monev Veneu

Cuaca dan Suhu Panas Jadi Tantangan Atlet PORPROV Lumajang

lumajangsatu.com
Tim Monev Gresik dan Lamongan saat meninjau veneu.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Suhu dan Cuaca panas akan menjadi tantangan bagi atlet Lumajang saat terjun di PORPROV Jawa Timur ke 6 di Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro. Hal ini disampaikan tim Bapel Puslatkab saat mengecek mess atlet dan veneu masing-masing cabor.

"Pak Ketua KONI, cuaca di masing-masing veneu panas," ujar Said, Tim Move Gresik.

Baca juga: Pahlawan Olahraga Lumajang Berangkat ke Porprov Jatim VIII

Menurut dia, cuaca dikawanan pantai utara dinilai sangai panas dan menyebabkan para atlet kehabisan energi. Sehingga dibutuhkan informasi disampaikan ke masing-masing cabor.

"Cuaca juga mempengaruhi fisik dan konsentrasi, bisa menjatuhkan mental," paparnya.

Tim Monev Tuba, Rifathul Rohman juga mengaku mendapati sejumlah veneu masih tahap perbaikan dan pembangunan. Sehingga, belum bisa melihat kondisi terbaiknya untuk dipakai atlet.

Baca juga: Denny Caknan Hibur Ribuan Penonton Penutupan PORPROV Jatim VII

"Untuk Gelora tuban juga masih pembangunan, sedangkan veneu balap sepeda dijalan raya dan lagi untuk sepatu roda ada dipinggir pantai," jelasnya.

Baca juga: Usai Sumbang Perak, David Sumbang Emas di Lari 5.000 Meter

Ketua KONI Lumajang, Ngateman berharap para tim monev bisa menginformasikan ke masing-masing official cabor. "Jadi bisa ada perubahan jadwal latihan para atlet," pungkasnya.

Dari informasi para pelaku olahraga di 4 Kabupaten ditempati PORPROV, cuaca akan sangat panas saat multi event digelar. ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru