Kuliner Lumajang

Mantul! Di Sini Ada Iga Bakar Super Empuk Buat Santap Malam

lumajangsatu.com
Sajian Iga Bakar Rasanya Mantul.

Lumajang (Lumajangsatu.com)-Mumpung masih awal bulan, makan dengan iga bakar enak juga ya. Iga bakar yang empuk dengan paduan sambal ulek, makin enak dipadu dengan nasi hangat.

Iga bakar dengan paduan rempah cokelat yang empuk sangat nikmat jadi menu buka puasa. Paling cocok dijodohkan dengan nasi putih hangat dan juga sambal.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

Kalau mau lebih kenyang dan sehat, iga bakar juga enak dipadu dengan tumis sayuran yang kaya serat.Memiliki banyak pilihan menu enak, pondok iga terletak di Jalan Gubernur Suryo No.01, Tompokersan, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang. Disini juga punya sajian iga yang tak boleh kamu lewatkan. Mulai dari sup iga,iga goreng, iga bakar, dan iga cabe ijo.

"Tempat yang recomended disini, karena menyediakan berbagai macam-macam menu iga jadi sesuai selera pilih mana" ujar Siti Maisyaroh (23)

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

Iga bakar di sini disajikan dengan paduan sambal ulek yang pedas dan disajikan di atas cobek tanah liat. Ada pelengkap lalapan berupa irisan mentimun dan kemangi yang cocok berpadu dengan nasi putih hangat.

"Sajiannya sangat enak ,rasanya pun tidak mengecewakan" kata Langgeng salah satu pembeli.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

Lengkapi sajian makan iga bakar dengan sayur asem atau tumis sayuran. Dijamin bisa jadi pilihan menu buka puasa yang mengenyangkan.(Ind/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru