Operasi Senja Ramadan

Dirazia Tim Cobra, Anak Muda Ngabuburit di JLS Lari Tunggang Langgang

lumajangsatu.com
Tim Cobra Polres Lumajang menggelar operasi senja di jalan lintas selatan

Lumajang (lumajangsatu.com) - Operasi senja yang dilakukan Tim Cobra Polres Lumajang membuat anak muda yang ngabuburit di JLS lari tunggang langgang. Melihat kedatangan Tim Cobra, puluhan anak muda yang membawa sepeda motor langsung masuk ke gang-gang kebun.

AKP Hasran Cobra SH,. M.Hum, Kasatreskrim Polres Lumajang menyatakan target operasi senja memang anak muda yang ngabuburit. Sebab, ada laporan warga di jalan lintas selatan dijadikan ajang balapan liar saat sore hari.

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Kayu PT CBI Besuk Lumajang Sudah Membaik

Baca juga: Tutup UKW, Indah Wahyuni Komitmen Jalin Sinergi Dengan Wartawan Lumajang

"Kita bisa amankan 16 sepeda motor saja, tadi banyak yang langsung melarikan diri dan kita tidak bisa mengejarnya," jelas Hasran, Rabu (08/05/2019).

Saat operasi senja, Tim Cobra juga menemukan remaja berumur sekitar 13-15 tahun membawa senjata tajam di jok sepedanya. Polisi tidak menangkap pemilik sajam, namun membawa sepeda motornya ke Polres Lumajang.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Polisi akan memanggil orang tua dan Kepala Desa untuk bersama-sama melakukan pembinaan. "Kita tidak amankan pemilik sajam, kita akan panggil orang tua dan Kadesnya agar bersama-sama melakukan pembinaan," pungkasnya.(In/Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru