Wajah Baru Kantor Kepala Desa

Kantor Kepala Desa Tukum Kerap Jadi Ajang Swafoto Bagi Kaum Milenial

lumajangsatu.com
Choridatul Munawaroh saat berpose di depan Kantor Kepala Desa Tukum.

Lumajang (Lumajangsatu.com)-Bangunan kantor Kepala Desa Tukum, Kecamatan Tekung yang mirip Pendopo Arya Wiraraja kerap didatangi muda-mudi untuk berswafoto. Mereka bahkan datang dari desa atau kecamatan lain hanya untuk melihat bangunan baru tersebut.

"Saya dari Desa Wonokerto memang niat ke sini dengan teman. Karena penasaran dengan balai desa yang bagus ini. Saya tahunya dari Instagram dan FB," kata salah satu pengunjung Ika Nur Kholifah saat dijumpai Tim Lumajangsatu di lokasi.

Baca juga: Bus Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jatiroto Lumajang

Pengunjung lain, Choridatul Munawaroh juga menuturkan akan segera mengunggah swafotonya di depan kantor Desa Tukum itu ke media sosial miliknya.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Sukosari Lumajang Melibatkan Truk dan Bus Madjoe Berlian

"Saya ngertinya ini sudah dua bulan, dan baru bisa ke sini. Ternyata setelah saya datang sendiri, ternyata sama dengan apa yang ada di medsos. Sepengetahuan saya, baru kali ini ada kantor balai desa yang instagramable," kata gadis cantik itu.

Di sisi lain, dia berharap agar pelayanan di kantor desa tersebut bisa sesuai dengan bangunan kantornya yang juga ciamik.

Baca juga: Pasar Murah di Senduro Bagian Upaya Pengendalian Inflasi Lumajang

"Pelayanannya harus bagus, masak kantornya bagus, pelayanannya kurang memuaskan. Kan malu sama bangunannya," tegasnya.(Ind/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru