Piala KONI 2013, Wabup Ajak Sebagai Ajang Bangkintnya Olah Raga Lumajang

lumajangsatu.com

Baca juga: Tahun 2015, Saatnya Bersatu Jadi Terbaik Rek!

Lumajang(lumajangsatu.com)- Wakil Bupati Lumajang Drs H. As'at Malik Mag, membuka Piala KONI ke II tahun 2013 di Stadion Semeru Lumajang, Jum'at (25/10/2013). Dalam sambutannya, Wakil Bupati meminta kepada seluruh Atlet yang akan bertanding untuk tetap menjujung sportifitas dalam bertanding.

Wabup juga mengajak kepada seluruh instansi Pemerintah, Swasta, Sekolah dan Orang tua untuk berperan aktif dalam oleh raga. Ia juga mengajak kepada pengurus Pengcab KONI dan Cabor anggota, untuk tetepa mempertahankan prestasi, khususnya dalam menyambut Piala Porprov 2015 yang akan digelar di Kabupaten Banyuwangi. "Saya menyadari bahwa persaingan ditingkat Regional dan Nasional sangat sulit, karena setiap daerah telah mempersiapkan para atletnya sejak dini," Terang As'at di depan para pserta.

Untuk mengukir prestasi ditingkat Regional dan Nasional bukan hal yang mudah. Oleh sebab itu, pihaknya menyamabut baik dan memberikan apresiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh KONI Kabupaten Lumajang. "Kegiatan ini menunjukkan insan olah raga di Lumajang semakin kompak dan itu menjadi modal yang harus dipertahankan," Jelasya.

Ia juga yakin jika pengurus Cabor dan Pengcab KONI membangun komunikasi yang  baik dan setiap kegiatan dilakukan secara profesional tanpa mengedepankan rasa emosional, maka prestasi olah raga akan semakin membanggakan. Ia kembali mengajak kepada para pengurus cabor, pesrta dan para wasit, agar menjadikan piala KONI 2013 sebagai ajang bangkitnya olah raga prestasi di Lumajang. "Mari kita jadikan piala KONI 2013 sebagai momentum bangkintnya olah raga prestasi d Lumajang," Ajaknya.

Dalam bertanding para atlet harus memiliki rasa percaya diri dan otimis keluar sebagai pemenang. Sehingga, meskipun fisik kecil namun jika semangatnya besar bukan tidak mungkin bisa keluar sebagi pemenang. "Harus semangat dan optimis dalam setiap pertandinga," PUngkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru