Mantap Bro, Rapper dan Beatboxer Lumajang Juarai Lomba di Jawa Timur

lumajangsatu.com

Baca juga: Tahun 2015, Saatnya Bersatu Jadi Terbaik Rek!

Lumajang(lumajangsatu.com)-Rapper dan Beatboxer Lumajang berhasil menjadi juara ke 3 dalam kejuaran rap dan beat box di hari BKKBN di Surabaya, Minggu (17/10) kemarin. Para penyanyi yang tergabung dalam  "Lumajang Arek Rapper"  berhasil menyisihkan 39 peserta se Jawa Timur.

Mochammad Adi Fahrezy, salah satu Beatboxer mengatakan, lomba itu bagaimana menyanyikan kampanye keluarga berencana yang materinya disediakan oleh penyelenggara. Dirinya bersama 6 rekannya menyiapakan perlombaan itu, dalam waktu satu minggu. "Ini awal kita ikut lomba, alhamdulillah bisa menang," terangnya.

Menurut dia, sebelumnya tidak pernah ada lomba rapper digabung beatbox serta break dance, apalagi dalam bentuk tim. Padahal, saat lomba sejumlah peserta menampilkan aksinya sangat baik. "Kita dapat nomor 3, kaget juga, karena penampilan peserta lainya bagus-bagus," ungkap, Vinix, sapaan akran Adi.

Bisa meraih juara 3 lomba Rap dan Beatbox se Jawa Timur diperbahakan untuk Lumajang dan para pelaku seni musiknya. 6 orang yang tergabung Lumajang Arek Rapper, yakni : Nico, Abi, Adi, Eksa, Rohim dan Said, bagi yang ingin mengundang grup ini, hubungi : 089-8847-3888 dan pin BB : 2A70D039.(yan/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru