Tabrakan di JLT

Ruslich Hafidz Qur'an Mahasiswa IAI Syarifuddin Mininggal Korban Tabrak Lari

lumajangsatu.com
Foto korban Ruslich tabrak lari semasa hidup

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ahmad Ruslich Al Jauhari (24) seorang hafidz qur'an meninggal kecelakaan di Jalan Lintas Timur (JLT) sekira pukul 08.00 wib. Pemuda warga Krajan Desa Nogosari Kecamatan Rowokangkung itu jadi korban tabrak lari kendaraan truck tak dikenal, Rabu (26/06/2019).

Yuni, salah seoarang keluarga menyatakan bahwa korban masih belajar sebagai mahasiswa di IAI Syarifuddin Wonorejo. Korban mengendarai sepeda motor Supra X 125 nopol N-3313-ZR dan korban mengalami luka parah.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

"Korban sejak kecil sudah mondok dan hafal al-qur'an mas, kami snagat sedih mendegar berita kecelakaan itu," jelas Yuni.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Ipda Joko Tri, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang menyatakan kronologi kecelakaan bermula saat korban melaju selatan ke utara. Korban diduga berjalan terlalu ke kanan dan dari arah utara melaju truck tidak dikenal sehingga terjadi benturan keras.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Kasus tabrak lari itu saat ini sudah dilakukan penyelidikan oleh Satlatas Polres Lumajang. Polisi juga sedang mencari mobil yang melarikan diri saat tabrakan. "Kita sudah lakukan olah TKP dan kita cari truck yang tabarakan dengan korban," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru