Kantongi Sejumlah Nama

Tim Cobra Buru Pelaku Pembacokan Bermotif Rebutan Janda Jarit

lumajangsatu.com
Korban saat memberikan keterangan pada Tim Cobra di Polsek Candipuro

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tim Cobra Polres Lumajang bersama Polsek candipuro langsung melakukan pengejar pada pelaku pembacokan. Deby (20) warga Nguter Kecamatan Pasirian jadi korban pembacokan dipingir jalan Jarit usai pulang kerja dari pabrik kayu di Dusun Bulak Klakah Desa Jarit, Rabu (03/07) sekitar pukul 19.00 wib.

AKP Hasran Cobra SH,. M.Hum, Kasatreskrim Polres Lumajang menyatakan motif pembacokan itu karena berebut janda. Tim Cobra sudah mengantongi sejumlah nama dan berjanji akan segera meringkus para pelaku yang melakukan pembacokan.

Baca juga: RAKI Yakin Cak Thoriq-Ning Fika Bisa Bawa Lumajang Lebih Maju dan Makmur

"Kita duga karena rebutan janda sehingga terjadi aksi pembacokan tadi malam," ujar Hasran, Kamis (04/07/2019).

Baca juga: TNI Dampingi Petani Darungan Lumajang Lakukan Pengeboran Sumber Air

Korban harus mendaptkan sejumlah jahitan dibagian kepada kiri karena disabet dengan benda tajam. Namun, luka korban tidak terlalu parah dan bisa memberikan keterangan ciri-ciri orang yang melakukan pembacokan yang diperkirakan berjumlah 6 orang.

"Luka korban tidak begitu parah dan korban masih bisa memberikan keterangan ciri-ciri pelaku yang melakukan pembacokan," jelasnya.

Baca juga: Indah Wahyuni Ajak Pengusaha Hotel dan Resto Dukung Produk UMKM Lokal Lumajang

Dari informasi warga, pelaku dan korban saling berebut janda beranak satu inisial SA (26) warga Jarit. Warga juga menyebut, janda tersebut baru berpisah resmi dengan suaminya sekitar satu tahun yang lalu.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru