Ahay! SMKN 1 Pasirian Juarai Futsal Putra Piala KONI 2013

lumajangsatu.com

Baca juga: Pasar Murah di Senduro Bagian Upaya Pengendalian Inflasi Lumajang

Lumajang(lumajangsatu.com)-SMKN 1 Pasirian menjadi jawa di liga Futsal Pelajar SMA se Lumajang usai mengalahkan SMAN Tempeh di final di Amanda Sport Center (ASC), Kamis(7/11) sore. Permainan cantik SMAN 2 Lumajang tidak bisa dibendung oleh SMAN Tempeh.

Sedangkan untuk juara 3 diraih oleh MAN 1 Lumajang usai menaklukan SMAN Tempeh. Pertandingan yang syarat gengsi untuk sekolah terbaik dibidang olah raga futsal mampu menarik ratusan supporetr yang memadati ASC.

Ketua Pengkab PSSI Lumajang, Ngateman mengatakan, turnamen piala KONI 2013 sebagai ajang mencari atlet muda. Selain itu persiapan membentuk tim Pra PORPROV 2015 di Banyuwangi. Ini sebagai pembinaan dari Pengkab PSSI Lumajang, ujar pria yang juga pemilik ASC.

wakil ketua KONI, Pudjo mengatakan, ini sebagai langkah utama untuk pencarian atlet handal di Lumajang. Pasalnya, akan ada puslatkab untuk menghadapi PORPROV di Banyuwangi dalam memperbaiki peringkat masuk 10 besar. Dengan kejuaraan Futsal ini, atlet Lumajang bisa berjaya, terangnya.(yan/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru