Korban Luka Kepala Belakang

Parah..! Pelaku Pembacokan Bocah 9 Tahun di Pasirian Ternyata Paman Korban

lumajangsatu.com
FEW (9) warga Pasirian korban pembacokan harus dirawat intensif

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pelaku pembacokan anak kelas 3 SD di Desa Kalibendo diketahui adalah paman korban. FEW (9) warga Karanganyar Desa Kalibendo Kecamatan Pasirian luka parah dibagian kepala belakang setelah dibacok satu kali oleh pelaku.

Ismail (22) pelaku pembacokan saat ini melarikan diri dan sedang dilakukan pencarian oleh tim cobra Polsek Pasirian. Informasinya, pelaku diduga stres, namun polisi akan melakukan penangkapan pada pelaku.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

"Informasinya stres, tapi akan kita tangkap biar rumah sakit yang memberikan keterangan resmi. Pelaku masih keluarga korban," papar Iptu Agus Sugiharto SH, Kapolsek Pasirian, Jum'at (23/08/2019).

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

Kejadian itu bermula saat korban bersama temannya mancing dikolam milik kakeknya di dekat rumahnya, Kamis (22/08). Tiba-tiba datang pelaku dengan membawa parang dan tanpa basa-basi langsung membacok korban.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

Usai membacok satu kali, pelaku meninggalkan korban dengan bersimbah darah. Warga yang melihat langsung menolong dan membawa korban ke RSUD Pasirian dan akhirnya dirujuk ke RSUD Haryoto dan dibawa ke Jember. "Do'anya semoga kita bisa tangkap pelaku," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru