Peringati 10 Muharram 1441 H

Karang Taruna Ranulogong Akan gelar Pawai Obor dan Santunan Anak Yatim

lumajangsatu.com
Karang Taruna Buju' Pote Desa Ranulogong menggelar santunan anak yatim

Lumajang (lumajangsatu.com) - Memperingati 10 Muharram 1441 H, Karang Taruna Buju' Pote Desa Ranulogong akan menggelar pawai obor dan satunan anak yatim. Kegiatan akan digelar pukul 18.00 wib hari Senin (09/09/2019) yang berkeling desa.

Acara juga dimeriahkan oleh Drum Band Nada dan Dakwah SMK Sunan Kalijogo Desa Tunjung. Tak kurang dari 60 Madrasah Diniyah (Madin), TPQ dan Mushalla akan mengikuti acara pawai obor.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

"Alhamduliilah, persiapan sudah selesai tinggal waktu pelaksanannya saja," ujar Rizal Ardiansyah, Ketua Panitia santunan anak yatim.

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

Totok Budianto, Ketua Karang Taruna Buju' Pote menyatakan antusias warga dalam menyumbang sangat tinggi. Batuan dari warga Randuagung berdatangan dan juga dari para TKI yang bekerja diluar negeri ikut menyumbang untuk santunan anak yatim.

"Kami sangat bersyukur karena semangat anak muda Karang Taruna sangat tinggi dan sumbangan dari masyarakat sangat banyak," jelasnya.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

Usai acara pawai dan pemberian santunan anak yatim, dilanjukan dengan gebyar sholawat. Acara gebyar sholawat dimeriahkan oleh Eni KDI. "Gebyar sholawat akan dimeriahkan oleh Eni KDI," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru