Band Berlirik Syahdu dan Mempersona

Sudah Check Sound, Fourtwnty Hibur Masyarakat Lumajang Malam Ini

lumajangsatu.com
Fourtwnty Band saat check Sound Di Lapangan GOR Wira Bhakti Lumajang, Jum'at Sore sambil menunggu Senja.

Lumajang (Lumajangsatu.com) - Nama Band Fourtwnty kini sedang jadi perbincangan di kalangan anak muda milenial. Siapa sangka, malam ini band yang sedang meroket di jagat musik nasional itu bakal tampil di Lapangan GOR Lumajang (13/09/2019)

“Fourtwnty sengaja kami undang untuk kaum milenial mengacu kepada kepedulian kami terhadap lingkungan" ujar Fahmi Rizky salah satu panitia.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

Band Fourtwnty sukses dikenal pecinta musik Indonesia berkat lagunya yang berjudul “Zona Nyaman”. Lagu itu OST dari film “Filosofi Kopi 2: Ben & Jody”.

Band Fourtwnty terbentuk 2010, tepatnya 20 April 2010, di Jakarta. Personelnya terdiri dari Ari, Nuwi dan Roots. Uniknya malam ini Fourtwnty biasanya hanya menampilkan tiga orang personelnya, dan jarang sekali memperlihatkan dalam formasi utuhnya.

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

Sosok yang bisa dibilang itu adalah Roots, dan banyak yang menduga bahwa Roots ini sebenarnya adalah Roby Geisha.

Dikutip dari Wikipedia Fourtwnty pertama merilis karya mereka dalam bentuk mini album berjudul “Setengah Dulu”, yang dirilis pada bulan Desember 2014. Setelah itu mereka merilis full album berjudul “Lelaku” pada bulan Mei 2015.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

Mereka telah memanjakan pendengarnya dengan nada-nada santai dan nyaman didengar di seluruh Indonesia. Mereka adalah musisi multi-intstrumentalis yang mendedikasikan dirinya untuk menyebarkan pesan toleransi, kedamaian dan pluralisme melalui musik dan konsep yang matang.


"Jangan lupa nanti malam untuk hadir di GOR Lumajang" kata Rizky. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru