Ada Pertemuan dan Perpisahan

Inilah Kesan AKBP Arsal Sahban Terhadap Masyarakat Lumajang Bikin Meleleh

lumajangsatu.com
Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban bersama istri Yani Sahban sangat berkesan dengan masyarakat kaki Gunung Semeru.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ada Pertemuan, Ada juga Perpisahan. Akhirnya tiba juga harus merelakan sosok Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban  yang banyak memberikan subangsihnya bagi kota kaki Gunung Semeru dalam menekan kriminalitas.

Banyak sekali kesan kinerjanya yang dirasakan, mulai antisipasi Maling Sapi, Begal dan Konflik sosial di kawasan pertambangan. Itulah program kerjanya yang pernah disampaikan dan benar-benar terbukti bersama Tim Cobra.

Baca juga: Komandan Tim Cobra Polres Lumajang Dimutasi ke Bogor Dekat Istana Presiden

Kapolres Lumajang mengatakan bersyukur pernah mengabdi di Kabupaten Lumajang. Dia sangat bersyukur sempat ditugaskan di Kabupaten Lumajang dengan masyarakat yang sangat hangat menerima.

"Alhamdulillah, Di kaki Gunung Semeru ini, saya banyak mendapatkan pengalaman serta bertemu dengan banyak orang baik." ujarnya.

Masih kata dia, dirinya  berharap suatu waktu saya bisa berkunjung kembali ke Kota Lumajang untuk menikmati keindahan alam lumajang. BIsa  bertemu dengan semua masyarakat Lumajang yang sangat terbuka dan hangat terhadap orang baru.

Lumajang tidak akan pernah terlupakan dalam hidup saya, karena telah menggoreskan tinta emas dalam perjalanan karir dan kehidupan saya” Ujar pria asli makassar tepatnya dari kota kalosi di kabupaten enrekang.

Perlu diketahui AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH, SIK, MH, MM telah bertugas sejak tanggal 10 November 2018 atau telah berdinas selama 11 bulan, namun baru 2 minggu kedepan beliau benar benar meninggalkan Kota Lumajang tepatnya setelah sertijab dilaksanakan di Mapolda Jawa Timur.  Arsal akan menjabat sebagai Wakapolresta Bogor sesuai telegrap Muratasi dari Mabes Polri ke Polda Jatim.

Masyarakat Lumajang tidak akan melupakan jasamu dalam menghilangkan rasa ketakutan atas dihantui aksi kejahatan jalanan Begal dan Maling Sapi. Salam Cobra dari kami. (res/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru