PSIL VS Banyuwangi United 1-1

lumajangsatu.com

Baca juga: Pasar Murah di Senduro Bagian Upaya Pengendalian Inflasi Lumajang

Lumajang(lumajangsatu.com)-PSIL Lumajang berhasil ditahan imbang oleh Banyuwangi United dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga Remaja PSSI Grup 1 di Stadion Semeru, Jum'at(22/11/2013).

PSIL Lumajang berhasil mencetak gol dibabak pertama, melalui tendangan bebas dan disundul oleh Riski masuk ke kiri gawang Banyuwangi. Permainan keras dan saling tak terhindarkan untuk menjadi yang pertama lolos di Grup 1,

Babak kedua, Banyuwangi United tak mau kalah, berhasil mencetak gol di menit 85 melalui sontekan pemain gelandangan. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang di tiup wasit.

Pelatih PSIL, Suharto mengaku anak asuhnya kelelahkan dan lupa kosentrasi saat terjadi gol dari Banyuwangi United. Namun, dengan menahan imbang anak-anak Minak Jinggo peluang, PSIL masih terbuka untuk lolos.

"Kita terpaksa, harus bertanding sampai laga terakhir, target lolos adalah satu-satunya nanti lawan Putra Ijen Jember," terangnya.

Sementara, pertandingan Persipro VS Putra Ijen juga berakhir imbang dengan skor 1-1. Banyuwangi United masih berada dipuncak klasemen dengan skor 4 disusul PSIL skor 4 dan Persipro serta Putra Ijen Jember dengan poin 1. (yan/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru