Hendak Pergi ke Jember

Mahasiswa Asal Madura Jadi Korban Begal Sadis di Lumajang

lumajangsatu.com
Ega Bandawa, korban begal di jalan Ranuyoso saat dirawat di RSUD Haryoto Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ega Bandawa (21) tertulis di KTP sebagai Mahasiswa warga Tamberu Laok Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang Mandura jadi korban begal sadis di jalan Tegalbangsri Kecamatan Ranuyoso. Korban yang melawan langsung dibacok oleh pelaku mengenai lengan kanannya, Senin (28/10/20190.

Warga yang mendegar korban meminta tolong keluar rumah. Pelaku begal yang berjumlah 4 orang dengan dua sepeda motor langsung melarikan diri ke arah Lumajang tanpa bisa membawa sepeda motor milik korban.

Baca juga: Akses Jalan Utama Menuju Kecamatan Tempursari Lumajang Longsor

"Korbannya ini mau ke wilayah Jember mas," ungkap Iptu Ari Hartono, Kapolsek Ranuyoso.

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Kayu PT CBI Besuk Lumajang Sudah Membaik

Awalnya, korban dari arah Probolinggo hendak menuju ke Jember bersama dengan temannya. Saat melintas di jalan raya Ranuyoso sekira pukul 19.30 wib tepatnya di tanjakan Desa Tegalbangsri, ada dua sepeda motor yang memepet dan meminta sepeda motor korban dengan mengancam menggunakan celurit.

Baca juga: Tutup UKW, Indah Wahyuni Komitmen Jalin Sinergi Dengan Wartawan Lumajang

Korban yang mengalami luka bacok langsung dibawa ke RSUD Haryoto untuk mendapatakan perawatan. Tim Cobra langsung datang ke TKP dan melakukan upaya pengejaran pada pelaku begal yang mulai menebar teror ketakukan bagi warga Lumajang dan warga yang melintas di jalan raya Lumajang.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru