Dua Hari Pencarian

Mayat Andri Pemuda Jember Ditemukan di Sungai Yosowilangun Lumajang

lumajangsatu.com
Tim gabungan saat melakukan pencarian mayat korban tenggelam di aliran sungai Yosowilangun

Yosowilangun - Setelah dilakukan pencarian selama 2 hari, mayat Andri Tri Saputra (23) warga Rowotengah Kecamatan Sumberbaru Kebupaten Jember bisa ditemukan. Korban tenggelam di aliran sungai Jatiroto Dusun Pepe Desa Sidorejo Kecamatan Rowokangkun saat menjala ikan, Senin (02/12).

Wawan Hadi Siswoyo, Kabid PKL BPBD Kabupaten Lumajang menyatakan tim gabungan TRC BPBD dan BASARNAS berhasil menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia, Selasa (03/12). Korban ditemukan sekitar pukul 16.00 wib di sungai belakang Pegadaian Yosowilangun.

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Kayu PT CBI Besuk Lumajang Sudah Membaik

"Kemarin tim gabungan BPBD Jember, TRC BPBD Lumajang dan BASARNAS bisa menemukan korban dalam kondisi meninggal," ujar Wawan, Rabu (04/12/2-19).

Baca juga: Tutup UKW, Indah Wahyuni Komitmen Jalin Sinergi Dengan Wartawan Lumajang

Setelah ditemukan, korban langsung dibawa ke Puskesmas Jombang Kabupaten Jember dan diserah terimakan pada pihak keluarga. Dari hasil pemeriksaan awal, meninggalnya korban murni akibat kecelakaan karena korban terpeleset saat hendak menyebrang sungai.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

"Sudah diserah terimakan pada pihak keluarga. Untuk sementara korban meninggal murni karena kecelakaan," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru