Jalur Lurus

5 Titik Rawan Kecelakaan di Lumajang Sering Makan Tumbal

lumajangsatu.com
Jalan Soekarno-Hatta salah satu titik rawan kecelakaan di Lumajang

Lumajang - Angka kecelakaan dari tahun ke tahun terus bertambah seiring dengan terus bertambahnya kendaraan. Jumlah kendaraan yang semakin banyak tidak diimbangin dengan pelebaran jalan, bahkan banyak jalan yang rusak dan berlubang.

Di Lumajang ada 5 titik rawan kecelakaan yang sering memakan tumbal korban jiwa. Dari data Satlantas Polres Lumajang jalan Raya Tekung-Yosowilangun Desa Wonokerto menempati urutan pertama lokasi paling rawan kecelakaan.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

BACA JUGA

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Jalan raya Soekarno-Hatta Kecamatan Sukodono diurutan kedua, kemudian jalan raya Kedungjajang-Klakah, jalan raya Klakah-Ranuyoso dan terakhir jalan raya Wonorejo-Jatiroto. Lokasi jalan lurus dan sebagian mulus membuat pengemudi terkadang kurang waspada.

"Kondisi jalannya memang lurus. Kita akan lakukan evaluasi saat pertemuan forum lalulintas," ujar AKP Putu Angga, Kasatlantas Polres Lumajang, Selasa (31/12/2019).

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Terakhir di jalan raya Sokerano-Hatta tanggal 29 Desember 2019 terjadi kecelakaan yang mengakibatkan satu korban meninggal. Di jalan raya Tekung tanggal 30 Desember 2019 terjadi kecelakaan yang mengakibatkan dua orang luka-luka.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru