Netizen Cerdas

Edy Law Facebooker Kocak Lumajang Dikenal Statusnya Mengoda

lumajangsatu.com
Cak Edy sosok Facebooker populer di Lumajang.

Lumajang - Edy Lukito seorang netizen yang terkenal di Kabupaten Lumajang dengan akun facebooknya, Edy Law. Kehadiranya dalam membuat postingan status dan komentar membuat para netizen lainya ingin ikut nibrung.

Alasanya, Cak Edy selalu setia menjawab atau bertanya hal-hal yang teradi sekitarnya. Mulai dari hal serius atau bahan candaan yang memiliki pesan tertentu.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

"Saya itu senang punya banyak teman, meski rata-rata cewek," ujar Bapak dua anak ini pada lumajangsatu.com, Rabu (22/1/2020).

Masih kata dia, dirinya juga kadang kesal, ada akun facebook dengan nama perempuan tetapi pemiliknya seorng laki-laki. Meskipun memiliki banyak temanya, dia sangat senang bisa bertemu di dunia nyata.

"Kadang di Facebook cakep, aslinya luar biasa pokoknya," jelasnya dengan tersenyum simpul.

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

Cak Edy tergabung digrup facebook Lumajang saat memiliki ponsel Blackberry. Hingga saat ini ponsel pintar menjamur, dia tetap menjadi member aktif.

Edy juga pernah menjadi admin grup facebook, dikarenakan kesibukan memilih mundur. Pasalnya, para member lebih ingin disapa dan dirinya sibuk dengan pekerjaan.

"Jadi admin itu ada suka dan dukanya," cerita dia.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

Dia berharap para pemilik akun facebook tidak memposting atau menyebarkan informasi Hoax. Pasalnya, sangat merugikan para pembaca atau teman membernya.

"Jujur dengan adanya facebook, banyak sekali informasi didapat. Tetapi harus banyak memilih dan memilah," paparnya. (ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru