Takluk 3-1 Dari Persekap, PSIL Lumajang Jadi Juru Kunci Liga Remaja

lumajangsatu.com

Baca juga: Pasar Murah di Senduro Bagian Upaya Pengendalian Inflasi Lumajang

Lumajang(lumajagsatu.com)- Dewi Fortuna nampaknya masih belum berpihak pada PSIL Lumajang. Pasalnya, skuad dengan julukan Laskar Wirabhumi itu, harus menelan kekalahan ke tiganya, usai ditekuk Persekap Pasuruan dengan skor 1-3 di Liga Remaja di Stadion Untung Suropati, Kamis(12/12/2013).

PSIL Hanya bisa menjadi juru kunci dengan nilai nol. PSIL menghadapi Persekap dibabak pertama kemasukan satu gol. Mencoba bangkit pada babak kedua, PSIL memberikan perlawanan tetapi hanya bisa mencetak satu gol, namun  Persekap malah mampu menambah keunggulan dengan menjebol gawang PSIL dengan 2 gol.

Hingga peluit akhir dibunyikan oleh sang hakim lapangan, PSIL tak mampu membalas gol dari Persekap. PSIL harus mengakui keunggulan Persekap dengan skor akhir 1-3 untuk kemenangan Persekap. "Anak-anak kurang mengantisipasi serangan balik lawan," ungkap Suharto, Pelatih Kepala PSIL U-18.

Diakui Suharto, timnya memang jauh dibawa kemampuan 3 tim lainya, seperti Gen-B, Perseta dan Persekap. "Memang kekalahan menyakitkan, tetapi anak-anak sudah berjuang maksimal," terangnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru