Usai Tekuk Rajawali FC 1-0, Persegen Juarai Piala Bupati Lumajang

lumajangsatu.com

Baca juga: Pasar Murah di Senduro Bagian Upaya Pengendalian Inflasi Lumajang

Lumajang(lumajangsatu.com)- Setlah berhasil menyisihkan semua lawan-lawannya dan masuk dalam final Piala Bupati Lumajang dalam rangka Harjalu 758. Persegen akhirnya menjadi juara usai mengalahkan Rajawali FC di Stadion Semeru, Minggu(15/12/2013). Persegen berhasil hasil menaklulukkan Rajawali FC dengan skor 1-0 dibabak kedua.

Hadi S pelatai Persegan mengaku, anak asuhnya mampu memanfaat peluang saat mendapatkan tendangan pojok. Pada babak pertama sejumlah peluang yang didapat Persegen tidak satupun yang memebuahkan hasil sebiji golpun.

"Ini kemenangan tim di Hari Jadi Lumajang," ungkap pria yang kemarin menukangi PSIL Liga Remaja.

Sementara, Pelatih Rajawali FC, Suharto mengaku anak asuhnya tidak sabar dalam menyelesaikan setiap peluang di depan gawang. Bahkan, timnya kalah hanya kurang beruntung saja sebab secara permainan anak asuhnya dirasa seimbang dengan Persegen. "Ya mau gimana lagi, dalam sebuah pertandingan ada kalah dan menang," ungkap mantan kepala Pelatih PSIL U-19.

Usai pertandingan, Bupati Lumajang Sjahrazad Masdar menyerahkan langsung Piala Bupati kepada Tim Persegen. Saat menyerahkan Bupati didampingi Ketua Pengkab PSSI, Ngateman dan Ketua KONI, Budi Santoso.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru