Industri 4.0

Biznet Lumajang Gelar Media Gathering

lumajangsatu.com
Tim Biznet yang diwakili M. Alief Ramadhani selaku Branch Supervisor menceritakan erkembangan industry 4.0 atau revolusi industri generasi 4.

Lumajang- Biznet perusahaan provider internet terkemuka di Indonesia kantor cabang atau Branch Lumajang mengadakan acara silaturahmi dengan beberapa rekan media di kota Lumajang bertempat di BJ Cafe Jl Panjaitan Selasa, (03/03/2020).

 Selain sebagai acara ramah-tamah juga membahas mengenai kepeduliaan masyarakat terhadap perkembangan industry 4.0 atau revolusi industri generasi 4.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

Tim Biznet yang diwakili M. Alief Ramadhani selaku Branch Supervisor mengundang rekan-rekan media untuk menginformasikan kegiatan Biznet di Lumajang dan mengharapkan peran serta media dalam proses edukasi kepada masyarakat tentang cara memanfaatkan teknologi informasi secara positif dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

"Kegiatan diskusi ini kedepannya akan dilaksanakan secara rutin dengan materi-materi yang informatif dan edukatif khususnya bagi segenap lapisan masyarakat" ungkap Alief. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru